Pengalaman Magang

 https://www.sipilkusipilmu.com

Apakah kalian tahu apakah itu DPIB,DPIB adalah Desain Permodelan Informasi Bangunan.
Kali ini saya bercerita singkat tentang pengalaman saya akan serunya PKL (Praktik Kerja Lapangan).
Perkenalkan saya Hudi Dari Kelas 12 SMK Negeri 4 Semarang, Saya PKL Pada awal kelas 11, Tugas saya PKL adalah membantu membuat Rancangan pembangunan Jalan dan saluran di permukiman warga dan juga ikut mengamati pada saat pembangunan Itu dimulai, Saya sangat senang karena pembimbing saya itu orangnya ramah dan tidak pelit ilmu, Serunya pada saat survey itu kita diberi penjelasan tentang apa yang dikerjakan +diberi makanan juga wkw, Karena rumah Saya jauh dari tempat magang kurang lebih 50 Km PP jadi saya setiap hari naik bus untuk berangkat ke tempat magang, Sangat Seeru yekan wk, Itulah Pengalaman saya tentang serunya dunia per magangan,Thanks.

Komentar